14 Tips Aman Dari COVID-19 Saat Melakukan Trail Riding

14 Tips Aman Dari COVID-19 Saat Melakukan Trail Riding

Berikut adalah beberapa tip dan ide untuk menjaga diri Anda tetap aman saat melakukan perjalanan dan mendapatkan udara segar serta berolahraga untuk Anda dan kuda Anda — yang bersumber dari kader penunggang kuda yang bijaksana dan berpengalaman.

Namun kami tetap merekomendasikan Anda untuk hanya berada didalam rumah, mungkin untuk bersantai sembari bermain casino online dari kenyamanan sofa rumah Anda.

Tetapi jika Anda tetap ingin melakukan trail riding maka Anda bisa mengikuti 14 tips dibawah ini :

  1. Pertimbangkan untuk tidak bersepeda jika Anda tinggal di daerah yang sangat terpengaruh dengan sistem perawatan kesehatan maksimal.
  2. “Jejak yang jarang dilalui” adalah pepatah yang baik untuk diingat untuk dunia jarak sosial saat ini. Sebisa mungkin, teliti dan pilih tempat berkuda yang lebih sedikit. Pertimbangkan lokasi yang kurang populer serta hari atau waktu ketika kemungkinan besar lebih sedikit orang yang berkendara. Bersiaplah untuk mengubah rencana Anda jika ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda merasa kehadiran Anda akan membuat orang lain berdesakan.
  3. Hindari membawa kendaraan yang sama bersama orang lain di luar rumah; mengendarai rig terpisah sebagai gantinya.
  4. Taman dengan jarak ekstra antar rig sehingga tidak ada yang tergoda untuk berkunjung terlalu dekat; pastikan Anda dapat dengan nyaman menjaga jarak pribadi 6 hingga 10 kaki antara orang lain.
  5. Hindari menggunakan tiang penumpang umum atau tempat serupa untuk mengikat kuda Anda di ujung jalan setapak. Alih-alih, ikat kuda Anda ke trailer Anda sendiri, dan minta orang lain untuk mengikat kudanya ke trailer mereka juga.
  6. Hanya membawa kuda yang mudah untuk dimuat kecuali seseorang dari rumah Anda sendiri akan bersama Anda dan dapat membantu.
  7. Jangan menangani kuda yang digunakan oleh orang di luar rumah Anda. Hal yang sama berlaku untuk paku payung — tidak berbagi atau menangani kekang, pelana, perlengkapan perawatan, dll.
  8. Bawalah botol air dan makanan ringan Anda sendiri, dan bawa di dalam tas pelana Anda sendiri — sekarang bukan waktunya untuk berbagi makanan!
  9. Jika Anda berkendara dalam grup, pertahankan jarak setidaknya 6 kaki di antara pengendara (praktik keselamatan yang disarankan di antara pengendara bahkan di waktu “normal”.)
  10. Ingatlah untuk menjaga jarak setidaknya 6 kaki saat melewati pejalan kaki, pengendara sepeda gunung, atau penunggang kuda lainnya di jalan setapak. Ini mungkin mengharuskan seseorang bergerak 6 hingga 10 kaki dari jalur untuk membiarkan yang lain lewat.
  11. Sekarang mungkin saatnya memakai bandana yang biasanya Anda simpan untuk wahana berdebu atau memakai masker. Penting untuk diingat bahwa memakai masker bukanlah pelindung bagi pemakainya, melainkan dirancang agar tidak menyebar dari pemakainya. Temukan tips tentang cara memakai masker dengan benar di sini.
  12. Bawalah pembersih tangan dan gunakan, terutama jika Anda memegang dan makan makanan atau menggunakan toilet umum. Cuci tangan Anda begitu Anda kembali ke rumah.
  13. Jika Anda terluka, cari alternatif untuk mengunjungi ruang gawat darurat, seperti perawatan ortopedi darurat atau fasilitas perawatan darurat berlabel “bersih” (pasien dengan masalah pernapasan tidak diterima dan malah dikirim ke klinik yang ditunjuk yang didirikan khusus untuk menangani potensi COVID -19-kasus positif). Hubungi dulu karena banyak praktik medis tidak menemui pasien tanpa janji selama waktu-waktu ini.
  14. Setelah mengatasi masalah apa pun, jika Anda masih ragu, tetap aman dan berkendara di hari lain. Keamanan harus selalu menjadi pertimbangan utama Anda saat berkendara. Hindari mengambil risiko yang mungkin membebani sistem perawatan kesehatan pada saat menghadapi krisis COVID-19 saat ini – yang termasuk memelihara persediaan pelindung medis.

Lihat juga Peralatan Kuda Yang Wajib Kamu Ketahui.