Lima Tips Teratas Untuk Memaksimalkan Umur Taktik Dan Peralatan Kuda Anda

Untuk memaksimalkan masa pakai paku dan peralatan kuda Anda, Anda harus merawatnya dengan benar. Biaya taktik dan peralatan dapat berdampak besar pada seluruh anggaran kuda Anda. Tack yang dirawat dengan baik tidak hanya bertahan lebih lama, tetapi juga dapat mencegah kecelakaan dan cedera pada kuda dan penunggangnya karena peralatan yang rusak. Baca terus untuk mengetahui lima tip sederhana dari Michigan State University Extension untuk memaksimalkan masa pakai peralatan dan peralatan Anda.

Bersihkan Ruang Paku Anda

Komponen penting dari tack dan equipment yang bersih adalah tack room Anda. Ruangan yang bersih, sejuk dan relatif kering sangat ideal untuk menjaga kondisi tack Anda, terutama kulit. Jika tempat penyimpanan Anda terlalu lembab, dapat menciptakan lingkungan di mana jamur dapat dengan mudah tumbuh. Mencegah lingkungan lembab ini mungkin memerlukan perhatian ekstra selama bulan-bulan musim panas yang lembab di Michigan.

Selain itu, adalah ide yang baik untuk memindai seluruh ruang paku Anda setiap minggu untuk penumpukan debu yang berlebihan pada paku yang jarang digunakan, pertumbuhan jamur atau bahkan kotoran hewan peliharaan atau hama. Menjadikan pemindaian ini sebagai proses mingguan akan menjadikannya pekerjaan cepat setiap saat. Anda akan memiliki sedikit kekacauan dalam waktu seminggu, jadi pembersihan juga tidak akan lama. Namun, jika Anda hanya membersihkan ruang paku setiap tahun, Anda akan menemukan bahwa kekacauan akan jauh lebih besar dan waktu pembersihan lebih lama. Selain itu, beberapa kotoran (terutama kotoran hewan) dapat menyebabkan kerusakan permanen pada paku Anda jika dibiarkan terlalu lama.

Memperketat!


Ini adalah langkah sederhana namun sangat penting. Tetapkan jadwal, katakanlah tanggal 15 setiap bulan, untuk memeriksa peralatan Anda untuk memastikan hal-hal (seperti sekrup Chicago) aman. Di foto di sebelah kanan, Anda dapat melihat area umum, dilingkari oranye, tempat sekrup Chicago berada. Idealnya, setiap kali Anda memasang pelana, Anda harus memeriksa sekrup dengan cepat untuk memastikan semuanya kencang dan siap untuk dikendarai. Saya juga telah belajar bahwa yang terbaik adalah menyimpan beberapa set sekrup Chicago di ruang paku Anda setiap saat untuk mengganti sekrup yang hilang.

Sanitasi Di Antara Kuda

Sudah biasa di beberapa fasilitas asrama dan pelatihan untuk berbagi perlengkapan perawatan di antara kuda. Meskipun ini dapat bekerja dengan baik, penting bagi Anda untuk membatasi jumlah kuman yang juga menyebar. Menyimpan sekaleng semprotan desinfektan, seperti Lysol, dapat menjadi cara cepat dan mudah untuk membatasi kuman pada sikat. Hanya semprotan cepat pada semua perlengkapan perawatan di antara setiap penggunaan dapat membunuh bakteri, jamur, virus, jamur dan lumut.

Pilihan lain, dan lebih ideal, adalah memiliki sikat dan bantalan sadel terpisah untuk setiap kuda. Pastikan untuk memberi label peralatan dengan nama kuda dengan jelas agar tidak dibagikan. Mendisinfeksi sikat secara berkala adalah praktik yang baik, bahkan pada peralatan yang tidak digunakan bersama. Ingatlah bahwa sikat kotor tidak dapat menghasilkan kuda yang bersih. Kami juga merekomendasikan anda untuk bermain judi online di hackerpro disaat selesai membersihkan kuda dan agar rasa lelah anda juga dapat menghilang.

Kondisikan Kulit Anda

Sungguh menyakitkan saya melihat begitu banyak pelana “haus” digunakan di pertunjukan kuda, begitu banyak sehingga saya dikenal memberi sedikit pengkondisian pada pelana teman-teman saya sebelum waktu pertunjukan. Meskipun saya telah menggunakan banyak produk hebat selama bertahun-tahun, favorit pribadi saya adalah pembersih dan kondisioner satu langkah. Jika semua yang saya butuhkan ada dalam satu botol, saya cenderung tidak salah menaruhnya dan mari kita hadapi itu, satu langkah lebih mudah!

Apapun produk yang Anda gunakan, penting untuk mengkondisikan sadel Anda di rumah terlebih dahulu untuk memastikan Anda menyukai bagaimana perasaan sadel Anda yang baru dikondisikan saat Anda mengendarainya. Beberapa kondisioner dapat membuat sadel lengket dan bahkan dapat menyebabkan residu terlepas saat berkendara (jadi berhati-hatilah jika Anda memiliki pakaian berkuda berwarna terang). Secara pribadi, di kelas equitation kursi berburu saya, saya merasa nyaman dengan sedikit pegangan sadel ekstra, tetapi Anda mungkin merasa tidak nyaman, jadi pastikan untuk menguji produk pengkondisian baru Anda di rumah terlebih dahulu.

Pembersihan Mendalam

Secara berkala, katakanlah mungkin dua kali setahun, akan bermanfaat untuk membersihkan peralatan Anda secara menyeluruh. Cuci semua selimut kuda, bantalan pelana, bungkus polo, dan perlengkapan perawatan, terlepas dari apakah itu baru saja digunakan. Setelah “pembersihan mendalam” Anda selesai, pastikan metode penyimpanan Anda membantu menjaga semuanya tetap bersih. Saya menyimpan semua selimut dan seprai yang bersih dan kering dalam wadah plastik besar saat tidak digunakan. Pastikan wadah Anda ditandai dengan isinya, yang akan membuat menemukan apa yang Anda butuhkan jauh lebih mudah. Jika Anda menemukan Anda secara konsisten tidak menggunakan peralatan tertentu, pikirkan untuk menjual atau menyumbangkan barang-barang tersebut setelah dibersihkan.

Baca Juga : Belajar Tentang Pakaian Dan Perlengkapan Berkuda