Peralatan Kuda Yang Wajib Kamu Ketahui

Peralatan Kuda Yang Wajib Kamu Ketahui
Camp Treetops at North Country School, Lake Placid NY. photo by Nancie Battaglia

Banyak orang tahu bahwa bagian terbaik dari memiliki kuda adalah waktu pribadi, Anda dapat menghabiskan waktu dengan mereka sebelum dan sesudah operasi. Pembalap Dandan dan koneksi kuda dan hubungan antara kuda dan driver, yang dapat diambil untuk aspek lain dari memiliki dan mengendarai bentuk lama kuda dukungan.

Meskipun bangunan dari penciptaan dan link penting, itu bukan satu-satunya alasan mengapa Anda harus meluangkan waktu untuk menjaga kuda Anda. Perawatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan. Membersihkan kuda Anda sebelum instalasi dan memperhatikan daerah di mana taktik dan menghindari gesekan untuk kuda Anda. Manfaat besar lainnya untuk perawatan sehari-hari adalah pijat kulit dan meningkatkan sirkulasi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan mantel.

Selain itu, mereka tidak berhenti untuk membantu sirkulasi kuda Anda! Dalam proses ini, bangun dan pribadi dengan kuda Anda. Ini memukul hampir semua bagian tubuh, yang membantu untuk mengurangi kemungkinan masalah kesehatan seperti maag, goresan dan masalah kulit lainnya.

Anda mungkin bertanya-tanya pada saat ini apa alat terbaik untuk pengobatan? Berikut deskripsi kita tentang berbagai jenis perawatan yang dapat digunakan dan apa alat untuk digunakan

Peralatan Kuda

Curry Comb

etrille biasanya alat pertama yang digunakan dalam pengobatan semua hari. Perangkat ini terbuat dari karet atau plastik “gigi” dari sisi pendek, pisau di tangan. menggosok kuda atau “terkuras” untuk membantu menghapus kotoran, rambut dan puing-puing lainnya pada merangsang kulit untuk memproduksi minyak alami. Lain sarung tangan karet yang tersedia kari Diobati, kulit sensitif atau daerah yang sulit kuda seperti berkeringat ketiak. Beberapa kuda dianggap tekanan weeder dan mengganggu plastik keras konvensional dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan. sarung tangan karet, tangan memegang dan karet yang lembut. Sarung tangan ini ditutupi dengan bintik-bintik bulat kecil plastik bukan “gigi” di kari klasik. sarung tangan ini memberi Anda perasaan lebih dekat dan memungkinkan Anda menambah atau mengurangi tekanan pada tubuh kuda sebagai ditoleransi.

Dandy Atau Hard Brush

Sebuah sikat yang baik atau sikat yang digunakan umumnya sulit untuk menghilangkan kotoran, rambut, dan bahan lainnya dipindahkan ke kari. Sikat ini digunakan untuk pertumbuhan bulu bulu kuda dengan sedikit gerakan film. Saya tidak menyarankan penggunaan di daerah sensitif seperti wajah. Saya juga menganggap bahwa serat sikat berada di kategori yang sama dengan sikat yang kaku. Sebuah sikat seperti kebanyakan, dapat menemukan pilihan sintetis atau rambut alami. Saya pribadi lebih suka sintetis untuk sikat keras saya, lebih mudah untuk bersih dan ada kebutuhan untuk kuda yang lebih baik benar-benar menjijikkan dan dapat dengan mudah dibilas setelah itu, dengan sedikit pengeringan diperlukan.

Soft Brush

Sikat ini merupakan sikat menghilangkan partikel lembut debu dan denda, dengan menambahkan lapisan gloss dan kuda tenang. sikat tubuh sikat terakhir umumnya digunakan. Aku telah mendengar orang menyebut ini sebagai akhir dari kuas. Saya lebih suka rambut alami untuk serat sintetis. Mencari produk alami atau sintetis, kita memiliki dua pilihan di situs.

Sikat Muka

wajah seperti sikat dengan sikat lembut, tetapi umumnya lebih kecil dalam desain dan, Anda dapat menebaknya, digunakan pada wajah. Hal ini dapat digunakan di seluruh tubuh juga. Pastikan tidak ada kotoran di atasnya, karena dapat mengganggu sisi kudanya.

Hoof Pick

transduser adalah kurva sepatu alat, biasanya dari logam, dengan gagang plastik atau kayu, digunakan untuk membersihkan kuku kuda. Beberapa model termasuk kecil, sangat sulit untuk menghapus lumpur atau sikat puing-puing lainnya. Harga bervariasi tergantung pada bahan dan fitur.

Surai & Sikat Ekor

Ada banyak variasi dari surai dan ekor sikat. Untuk kuda dengan surai pendek yang menarik, saya sarankan luas atau gigi logam sisir sisir plastik. ekor panjang dan surai dapat disikat dengan sikat yang baik atau sikat rambut manusia sesuai. Jika Anda menggunakan surai dan ekor semprot, berlaku sebelum menyikat. Ini akan membantu Anda sikat lembut. Dengan menerapkan jet pertama, sehingga membantu untuk geser melalui sikat kusut dan menghilangkan kemungkinan rambut rontok. Ada begitu banyak pilihan, melihat apa yang kita butuhkan untuk menemukan favorit Anda.

Kondisioner & Mantel Detangler

Saat ini, ada sejumlah produk yang ditawarkan detangling kondisioner dan lapisan kulit, mantel, surai dan ekor. Umumnya, dalam bentuk aerosol, sehingga meningkatkan kecerahan, lapisan smoothing dan bersinar. minyak semprot berdasarkan, tapi mungkin menarik debu. semprot meningkat semprot lapisan tanpa minyak umum yang paling dan sering disebut “silikon”. Ini daun lapisan sangat tipis, halus dan mengkilap. Kebanyakan berlaku untuk kuda setelah dicuci dan dikeringkan, tetapi dapat digunakan pada kuda yang belum dicuci untuk bersinar dan keharuman cepat ditambahkan langsung. Akhirnya, mereka digunakan sebagai kondisioner setiap hari, terutama di surai yang panjang dan ekor. Ingat bahwa ketika lapisan digunakan oleh semprot, menghindari pelana, karena aerosol berbasis silikon bisa mantel lembut kuda Anda dan licin.

Shedding Blade

pisau menghancurkan umumnya terbuat dari logam, dan memiliki “gigi” di satu sisi. Beberapa, lain gaya yang tepat putaran – tergantung pada produsen. Selama molting, lembar dengan pendek, gigi tumpul ekskresi digunakan untuk menghilangkan musim dingin rambut longgar. penumpahan daun juga dapat berguna untuk melacak menghapus kotoran. Dalam keadaan darurat, pisau non-bergigi dapat digunakan sebagai keringat dituangkan squeegee setelah mandi juga.

Tas Grooming

Apakah Anda memilih kayu, kain atau plastik, atau tas atau kotak, tas sikat perawatan sama pentingnya dengan pilihan Anda. Ini adalah di mana Anda dapat menyimpan dan mengatur semua alat yang Anda bersemangat. Kebanyakan tas dan menawarkan sebuah partisi yang memisahkan tas untuk membantu menjaga sikat Anda secara teratur dan biasanya memiliki pegangan untuk transportasi mudah.

Totes jaringan pengolahan mudah untuk memakai piring atau menguap tebu, dan dapat dengan mudah hancur begitu bersih. Selain itu, beberapa tas keperawatan memiliki gelang, yang merupakan cara yang bagus untuk menjaga tangan Anda bebas sehingga Anda dapat membawa lebih banyak item di dalam ruangan dengan taktik yang sama.